2Miners : Cara Kerja Mining Pool, Ternyata Mudah!
2Miners : Cara Kerja Mining Pool, Ternyata Mudah!

2Miners : Cara Kerja Mining Pool, Ternyata Mudah!

PLUGMEDIA.NET – Untuk Kamu yang lagi mencari web ataupun aplikasi mining pool terpercaya, hingga 2Miners merupakan salah satunya. Perihal ini sebab aplikasi ini ialah aplikasi sah yang membolehkan Kamu buat melaksanakan mining buat banyak tipe koin terkenal.

Kamu dapat menciptakan pool mining Bitcoin serta bermacam tipe koin kripto lain, semacam FIRO, ETH, CKB, RVN, XMR, ETC, ERGO, XMR, serta lain- lain. Hingga dari itu, berikut merupakan metode mining di 2Miners yang bisa Kamu ikuti dengan gampang!

Sekilas Tentang Mining Pool

Untuk Kamu yang belum ketahui apa itu mining pool, mining pool merupakan suatu jaringan berisi sebagian orang yang melaksanakan penambangan cryptocurrency secara bersama- sama. Tugas Kamu merupakan buat menciptakan blok buat diganti dengan reward.

Reward tersebut umumnya berupa token cryptocurrency. Nantinya, reward tersebut hendak dibagi kepada seluruh orang yang berkontribusi dalam penambangan. Pada biasanya, Kamu hendak memperoleh sebanyak yang Kamu kerjakan pada dikala penambangan.

Sebab reward- nya yang cukup, tidak sedikit orang yang tertarik buat mulai melaksanakan pool mining, salah satunya di 2Miners. Cuma saja, masih banyak pengguna yang belum ketahui gimana metode kerja mining pool stats di web tersebut.

1. Memilah Server

Buat melaksanakan pool mining, Kamu butuh buat memilah server terlebih dulu. Di web ini sendiri, Kamu dapat memilah satu di antara 3 server, ialah server Eropa, server USA, serta server Asia.

2. Membuat Dompet buat Menaruh Cryptocurrency

Berikutnya, sehabis Kamu memilah server, Kamu dapat membuat dompet Kamu. Tetapi, saat sebelum itu, Kamu dapat memilah satu di antara 3 tipe cryptocurrency. Ketiga tipe cryptocurrency tersebut merupakan Ethereum( ETH), Bitcoin( BTC), ataupun Nano( XNO).

Apabila telah, Kamu dapat memilah dompet Kamu. Ada banyak tipe dompet yang dapat Kamu seleksi buat menaruh seluruh cryptocurrency yang Kamu miliki. Selaku saran, Kamu dapat memilah Trust Wallet, MyEtherWallet, Binance, Coinomi, serta lain- lain.

3. Mengunduh Aplikasi Mining buat Melaksanakan Pool Mining

Sehabis itu, Kamu dapat mengunduh aplikasi mining buat dapat melaksanakan pool mining. Kamu dapat mengunduh tipe GPU miner yang siap buat Kamu pakai.

Bila Kamu memakai GPU Nvidia, hingga Kamu dapat memilah T- Rex ataupun GMiner. Kemudian, bila Kamu memakai GPU AMD, Kamu dapat memilah lolMiner ataupun GMiner.

4. Mengganti File BAT dengan Nama Berikut

Terakhir, Kamu dapat mengganti file BAT dengan nama berikut. Kamu dapat mengganti file BTC SegWit dengan nama bc1qnkyhslv83yyp0q0suxw0uj3lg9drgqq9c0auzc. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat mengganti nama file BAT yang yang lain.

Seperti itu gimana metode kerja mining pool di 2Miners. Kamu juga dapat melaksanakan pool mining buat bermacam cryptocurrency di web tersebut. Mudah- mudahan postingan Motiska ini dapat menolong!

Siapa yang Sesuai Menjajaki Mining Pool

Lalu, siapa yang sesuai buat menjajaki mining pool? Mengingat resiko kerugian yang dirasakan lebih kecil daripada melaksanakan solo mining Bitcoin serta Ethereum, hingga tim miner sangat sesuai diiringi oleh penambang yang masih pendatang baru ataupun penambang yang tidak mau hadapi resiko yang sangat besar.

Kebalikannya, tambang kripto kelompok kurang sesuai buat penambang yang telah mempunyai kemampuan besar sebab keuntungan yang didapatkan tidak hendak optimal. Ataupun, bila tidak mau repot, Kamu dapat dengan gampang membeli Bitcoin saja.

Seperti itu tadi sebagian ulasan terpaut dengan apa itu mining pool dalam pertambangan kriptokurensi. Bila Kamu mau bergabung ke dalam suatu tim tambang cryptocurrency, yakinkan perhatikan terlebih dulu faktor- faktor yang sudah disebutkan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.