Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicairkan ke E-Walet
Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicairkan ke E-Walet

Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicairkan ke E-Walet

PLUGMEDIA – Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicairkan ke E-Walet

Berikut ini akan dijelaskan mengenai Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicairkan ke E-Walet.  Pinjam-meminjam yang juga dikenal dengan pinjaman online ini tidak hanya digunakan saat dibutuhkan uang tunai, tetapi juga saat cairan dikirim langsung ke rekening pribadi.

Namun ada juga pinjaman yang menawarkan penawaran, atau pinjaman cair ke E-Wallet miliknya yang digunakan untuk membeli barang. Dengan pinjaman cair ke E-Wallet saat Anda membutuhkan barang, semudah memilih barang yang Anda inginkan dan membelinya dari platform.

Ketika ekonomi sedang ketat, sangat sulit untuk membeli barang dengan uang tunai, tetapi membeli barang dengan kredit dapat meringankan beban. Demi keamanan Anda, selain poin ekstra Anda sebagai kreditur terpercaya, tentunya Anda harus bisa mengatur cicilan dengan tertib.

Dengan menyewa sistem e-wallet dan layanan pembayar alih-alih rekening bank, Anda dapat memperoleh aset secara langsung dan hidup dari cicilan bulanan. Inilah penjelasan mengenai Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicairkan ke E-Walet, simak selengkapnya berikut ini.

Kelebihan Ajukan Pinjaman Online tanpa Rekening Giro Cair di E-Wallet:

– Dapatkan pinjaman dengan cepat dan mudah, yang Anda butuhkan hanyalah kartu ID untuk membuat akun dan memeriksa data Anda.

– Menentukan tarif angsuran berdasarkan kapasitas.

Kekurangan permintaan pinjaman online tanpa rekening giro cair di e-wallet:

– Penggunaan pinjaman terbatas pada platform saja

Misalnya, jika Anda ingin membeli iPhone 12 menggunakan tarif pembayaran Shopee, Anda hanya dapat membelinya di Shopee dan tidak di tempat lain.

– jarang membayar dengan tunai atau tunai karena saya hanya bisa membeli produk yang ingin saya beli.

Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicairkan ke E-Walet:

1. Blibli paylater

Blibli Paylater juga bukan layanan standalone. E-commerce Indonesia ini bekerja sama dengan Indodana, memungkinkan anggota untuk membeli produk Blibli-nya secara kredit.

Batas yang ditunjukkan bervariasi menurut kebijakan dan disesuaikan dengan kemampuan pelanggan antara 500.000 dan 10 juta.

2% suku bunga pinjaman bulanan jika Anda memilih suku bunga 1 bulan, suku bunga 3% bulanan jika Anda memilih suku bunga 3, 6 dan 12 bulan. Keterlambatan pembayaran angsuran akan mengakibatkan denda sebesar 2% sampai 10%.

2. Modalku

Modalku adalah layanan pinjaman online dan pasar yang dibuat sebagai cara bagi peminjam dan pemberi pinjaman untuk bertemu.

Ini adalah salah satu perusahaan Fintech yang dapat memberikan pinjaman tanpa jaminan hingga 50 juta yen. Oleh karena itu, sangat cocok bagi mereka yang memiliki bisnis dan ingin mengembangkannya.

Pendanaan yang disetujui (setelah pengajuan memenuhi berbagai persyaratan yang diperlukan) akan diberikan melalui OVO atau aplikasi TokoPedia.

Syarat lainnya adalah Anda sudah terdaftar di pasar Tokopedia minimal 6 bulan.

3. Tunaiku

Platform teknologi keuangan bernama Tunaiku adalah salah satu perusahaan pinjaman online miliknya yang terdaftar di OJK.

Jadi Anda bisa meminjam hingga nominal 20 juta untuk jangka waktu yang fleksibel, hingga 20 bulan. Anda dapat memeriksa ketentuan di situs web resmi.

Tidak perlu memiliki kartu kredit. Namun, ada beberapa syarat seperti penghasilan bulanan 3 juta atau lebih dan usia 21 tahun ke atas.

4. DanaRupiah

Salah satu perusahaan pinjaman online terpercaya berikutnya adalah DanaRupiah. Fintech memiliki tiga jenis pinjaman: pinjaman pribadi, pinjaman produktif, dan pinjaman pendidikan.

Pinjaman online Danalpia ini memiliki suku bunga rendah dan tanpa biaya tersembunyi.

Demikian penjelasan mengenai Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicairkan ke E-Walet. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.