Beberapa Fungsi Fitur Pada Menu E-Wallet di BNI Mobile
Beberapa Fungsi Fitur Pada Menu E-Wallet di BNI Mobile

Beberapa Fungsi Fitur Pada Menu E-Wallet di BNI Mobile

PLUGMEDIA – Beberapa Fungsi Fitur Pada Menu E-Wallet di BNI Mobile

Berikut ini akan dijelaskan mengenai Beberapa Fungsi Fitur Pada Menu E-Wallet di BNI Mobile. Tahukah Anda bahwa desain baru BNI Mobile memiliki menu e-wallet? Jika belum, silahkan update aplikasi BNI Mobile di ponsel Anda dan buka dan jalankan untuk melihat perbedaannya.

Inilah penjelasan mengenai Beberapa Fungsi Fitur Pada Menu E-Wallet di BNI Mobile, simak selengkapnya berikut ini.

Aplikasi mobile BNI baru terlihat lebih sederhana, dengan menu yang didominasi warna putih dan oranye. Yang menarik adalah penambahan menu e-wallet. Fungsinya untuk mengintegrasikan kembali dana ke dalam dompet digital.

Sebagian besar dari semua aplikasi e-wallet populer di negara kita dapat ditemukan di menu fungsional ini. Contohnya, jangan lewatkan kartu e-money BNI Tapcash seperti LinkAja, GoPay, iSaku, OVO, DANA, ShopeePay. BNI Mobile bukanlah perusahaan pertama yang menawarkan menu khusus isi ulang dompet digital.

Apa gunanya fitur menu baru BNI Mobile E-Wallet?

Namun, perubahan ini sangat memudahkan pengguna yang sering mengisi dompet digitalnya tanpa harus mengingat kode atau nomor virtual account.

Apa saja fitur dari Menu BNI Mobile EWallet yang baru?

Seperti yang sudah disebutkan, menu e-wallet di aplikasi mbanking pada dasarnya digunakan untuk mengisi dompet digital Anda. Sebelumnya, BNI tidak perlu mentransfer ke dompet digital menggunakan virtual account.

Cukup gunakan menu e-wallet di aplikasi mobile BNI baru untuk memilih dompet digital yang ingin Anda tambahkan dan masukkan nomor ponsel Anda. Oleh karena itu, prosesnya jauh lebih mudah dan cepat karena hanya menggunakan nomor ponsel yang terdaftar di dompet digital.

Secara umum, fungsi terakhir dari menu E-Wallet BNI Mobile Banking adalah untuk mengisi saldo digital BNI Wallet dan Etol Anda. Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, menu pembelian tidak memiliki menu untuk memuat ulang LinkAja dan beralih ke e-wallet.

Aplikasi dompet digital yang saat ini terdaftar di menu eWallet adalah:

  1. Pembayaran Shopee.

  2. 2.LinkAja.

  3. 3..DANA

  4. OVO

  5. iSaku.

  6. Gopay.

Jika Anda menggunakan aplikasi mobile banking BNI dan sering melakukan top up saldo DANA, OVO atau GoPay, Anda dapat melakukan top up dengan mudah melalui e-wallet.

Begitu pula untuk pengguna aplikasi LinkAja, saat ini pulsa isi ulang tidak ada di menu pembelian. Namun, itu dipindahkan ke menu e-wallet. Selain menu baru, perubahan lain yang akan Anda lihat adalah menu pengaturan yang menggantikan tombol keluar.

Pada menu setup ini nasabah dapat mengubah BNI MPIN, password transaksi dan melihat bukti transaksi BNI mobile. Misalnya, jika Anda bingung melihat kembali pengujian benchmark kami, cari sekarang di menu pengaturan.

Itu telah dihapus dari menu Produk dan Layanan Lainnya, seperti yang terjadi pada versi sebelumnya atau sebelumnya.

Perubahan paling signifikan pada aplikasi mobile BNI baru adalah penambahan e-wallet dan menu pengaturan. Nasabah BNI-nya di bank dapat dengan mudah melakukan isi ulang pulsa digital wallet, termasuk pulsa BNI Etoll, melalui menu e-wallet.

Sayangnya, Anda harus memasukkan nomor kartu secara manual untuk mengisi saldo Tapcash Anda. Seperti aplikasi perbankan lainnya seperti BRImo dan Livin Mandiri, kartu Etoll tidak dapat terbaca. Kedepannya, kami berharap dapat menambah kemampuan membaca nomor kartu Anda secara langsung saat memasukkan saldo BNI Tapcash dan sekaligus memperbarui saldo Anda.

Hal ini sangat penting dan memudahkan nasabah untuk mengisi dan memperbarui dananya di dalam aplikasi. Selain menu baru, BNI mobile terbarunya mengalami sedikit perubahan menu untuk mengaktifkan isi ulang BNI online.

Demikian penjelasan mengenai Beberapa Fungsi Fitur Pada Menu E-Wallet di BNI Mobile. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.