Cara Melakukan Trading Kripto Dengena Batasan Limit
Cara Melakukan Trading Kripto Dengena Batasan Limit

Cara Melakukan Trading Kripto Dengena Batasan Limit

PLUGMEDIA – Cara Melakukan Trading Kripto Dengena Batasan Limit

Berikut ini akan dijelaskan mengenai Cara Melakukan Trading Kripto Dengena Batasan Limit. Metode perdagangan mata uang virtual menggunakan limit order (pesanan batas).

Inilah penjelasan mengenai Cara Melakukan Trading Kripto Dengena Batasan Limit, simak selengkapnya berikut ini:

1. Dengan jenis pesanan ini, pesanan pembelian diambil langsung dari buku yang ada, sehingga tidak perlu menentukan harga pembelian yang tepat. Masukkan jumlah BIDR yang akan digunakan untuk pembelian. Anda dapat menggunakan persentase antara 0 dan 100% atau memasukkannya secara manual di kolom Jumlah (BIDR).

2. Klik Beli.

3. Pesanan ini biasanya merupakan pesanan langsung, sehingga digunakan untuk menghindari ditinggalkannya pasar.

Ada empat jenis order yang dapat digunakan untuk menjual: limit order, market order, stop-limit order dan OCO (One-cancels-the-other order).

1. Pesanan menggunakan Batas Pesanan (Limit Orders): Tentukan harga tertentu untuk digunakan sebagai harga jual kepemilikan Anda. Contoh: Koin ADA/BIDR saat ini memiliki harga 40.000, tetapi dari analisis yang dilakukan, ketika harga mencapai 45.000, letakkan order jual di 45.000 di kolom harga jual dan masukkan jumlah ADA yang ingin Anda jual. . Gunakan persentase dari 0-100% atau masukkan ‘Jumlah (ADA)’ dan klik ‘Jual’ untuk secara otomatis menempatkan pesanan Anda di buku pesanan. Ketika harga mencapai harga yang Anda tetapkan di 45.000, order jual akan otomatis dieksekusi.

2. Pesanan menggunakan pesanan pasar: Pada dasarnya, pesanan ini bersifat instan dan tidak mengharuskan Anda memasukkan harga jual tertentu. Pesanan mengambil penjualan yang ada di buku pesanan.

3. Order dengan Stop Limit: Dari analisa yang dilakukan, order ini membantu membatasi kerugian jika harga masih bergerak tidak menentu. Perintah ini dapat digunakan untuk membatasi kerugian. Kolom pertama diterapkan dan jika Anda memasukkan harga pemicu stop limit, kolom kedua akan diterapkan sebagai harga stop limit. Contoh: Harga ADA saat ini 40.000, jadi jika Anda ingin menggunakan stop limit daripada membatasi kerugian Anda menjadi 38.000, Anda bisa menentukan harga yang lebih tinggi dari harga stop limit Anda di kolom pertama. Masukkan 39.000 (harga pemicu) di kolom pertama lalu 38.000 (harga batas penghentian) di kolom kedua. Selanjutnya, masukkan jumlah ADA yang ingin Anda jual sebagai persentase antara 0 dan 100% atau secara manual. Kemudian klik “Jual”

Jika harga naik menjadi 39.000, perintah pemicu akan diaktifkan dan pesanan akan ditempatkan di buku pesanan. Jika harga terus naik ke 38.000, stop limit order akan dieksekusi. Harap diperhatikan bahwa stop limit order tidak akan dieksekusi jika harga tidak mencapai 38.000.

4. Order by OCO: Kombinasi dua order sekaligus, limit order (take profit) dan stop order (limit loss). Pesanan ini digunakan ketika Anda sudah memiliki aset.

Contoh: Harga ADA coin saat ini adalah 40.000, jadi jika Anda ingin menggunakan OCO, Anda dapat memasukkan harga di kolom pertama untuk mendapatkan keuntungan, dan harga ini akan lebih tinggi dari harga saat ini 40.000 (misalnya: 45.000).

Oleh karena itu, kolom kedua adalah harga pemicu dari stop limit order. Misalnya, 39.000.

Kolom ketiga adalah harga Stop Limit, misalnya 38.000.

Masukkan jumlah ada yang ingin Anda jual. Anda dapat menggunakan persentase antara 0 dan 100% atau secara manual memasukkan jumlah ADA yang ingin Anda jual.

Order akan dieksekusi jika harga bergerak ke salah satu order, dan jika ada order yang terisi, order lainnya akan dibatalkan secara otomatis.

Demikian penjelasan mengenai Cara Melakukan Trading Kripto Dengena Batasan Limit. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.