Cara Meminjam Uang di BNI dan Persyaratan Lengkapnya
Cara Meminjam Uang di BNI dan Persyaratan Lengkapnya

Cara Meminjam Uang di BNI dan Persyaratan Lengkapnya

PLUGMEDIA – Cara Meminjam Uang di BNI dan Persyaratan Lengkapnya

Berikut ini akan dijelaskan mengenai Cara Meminjam Uang di BNI dan Persyaratan Lengkapnya. Bagaimana cara meminjam uang dari BNI? Anda bisa sukses dengan pinjaman BNI tanpa jaminannya. Simak caranya di artikel ini.

Artikel ini menjelaskan tentang syarat, limit, durasi, dan cara pengajuan pinjaman tanpa agunan BNI. Khususnya silahkan disimak sampai habis karena dijelaskan step by step agar tidak salah kirim.

Apakah mengajukan pinjaman sebenarnya merupakan langkah menuju kesuksesan? Berikut penjelasannya. Pinjaman BNI tanpa agunan dapat digunakan untuk tujuan apapun yang tidak bertentangan dengan peraturan atau undang-undang.

Sehingga pembiayaan pinjaman BNI ini dapat digunakan untuk keperluan apapun. Perlu ditekankan bahwa pinjaman dari bank dapat bermanfaat asalkan sesuai dan ditentukan dengan benar.

Jangan salah, pinjaman tanpa agunan BNI yang tercakup dalam artikel ini adalah BNI Flexi Aktif. BNI Flexi Active merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) konsumen yang tidak bertentangan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Layanan tanpa agunan oleh BNI ini memiliki limit pinjaman Rp 5 juta hingga Rp 500 juta. Pinjaman ini merupakan pinjaman super long term dengan jangka waktu pengembalian maksimal 15 tahun.

Inilah penjelasan mengenai Cara Meminjam Uang di BNI dan Persyaratan Lengkapnya, simak selengkapnya berikut ini:

Di bawah ini adalah contoh simulasi cicilan pinjaman BNI tanpa agunan berdasarkan perhitungan di website resmi BNI.

Misalnya, pinjaman Rp50 juta memiliki jangka waktu pinjaman 36 bulan. Jadi perkiraan pembayaran bulanan Anda adalah Rp 1.678.683.

Pemohon yang dapat mengajukan pinjaman sebesar Rp50 juta harus memiliki penghasilan minimal Rp3.357.366.

Agunan yang dipersyaratkan untuk mengajukan Layanan Pinjaman BNI Tanpa Jaminan bukanlah real property atau real property lainnya.

  • Ada dua jenis garansi:

1. Bagi nasabah yang menyalurkan payrollnya melalui BNI: Surat pernyataan dari nasabah bahwa tidak akan mengalihkan distribusi payrollnya ke bank lain sampai dengan kreditnya lunas.

2. Rekening afiliasi dengan saldo minimum afiliasi ditambah satu kali pembayaran angsuran (pokok + bunga) olehnya akan diblokir sampai BNI menyatakan kredit berakhir.

  • Ada beberapa persyaratan yang harus disiapkan oleh pemohon pinjaman tanpa agunan BNI. Berikut rinciannya:

1. Warga negara Indonesia yang berusia antara 21 dan 55 tahun, atau mereka yang memasuki usia pensiun (pada saat kredit berakhir).

2. Status karyawan tetap

3. Nasabah yang gajinya dibayarkan melalui BNI

4. Diperuntukan bagi pegawai setingkat pegawai minimal (karyawan non-dasar).

Layanan ini dapat diperoleh dengan mengisi formulir elektronik yang terdapat di laman eform.bni.co.id. Berikut informasi cara pinjam uang melalui pinjaman tanpa agunan BNI dengan limit maksimal Rp 500 juta.

Demikian penjelasan mengenai Cara Meminjam Uang di BNI dan Persyaratan Lengkapnya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.