Cara Mengajukan Kredit Usaha Rakyat Bank BNI 2022
Cara Mengajukan Kredit Usaha Rakyat Bank BNI 2022

Cara Mengajukan Kredit Usaha Rakyat Bank BNI 2022

PLUGMEDIA – Cara Mengajukan Kredit Usaha Rakyat Bank BNI 2022

Berikut ini akan dijelaskan mengenai Cara Mengajukan Kredit Usaha Rakyat Bank BNI 2022. Bagaimana cara mengajukan Kredit Usaha Rakyat atau KUR BNI 2022 tanpa Jaminan untuk Usaha atau Usaha Kecil?

Cari tahu cara mengajukan KUR BNI 2022 di mana Anda bisa membayar minimal Rp. 10.000.000 tanpa garansi, silahkan cek syarat dan jadwal cicilan dari KUR BNI ini. Bank BNI sebagai bank pemerintah juga akan menawarkan program KUR-nya bagi para pelaku usaha kecil atau UMKM-nya pada tahun 2022.

Inilah penjelasan mengenai Cara Mengajukan Kredit Usaha Rakyat Bank BNI 2022, simak selengkapnya berikut ini.

Pinjaman yang ditawarkan melalui BNI KUR mulai dari Rp. 10 juta rupiah 5 juta. Pinjaman tunai yang ditawarkan juga dapat diperoleh tanpa agunan atau syarat agunan. Konten yang ditawarkan di KUR BNI 2022 juga cukup panjang, mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Dan tingkat bunga serendah 6% per tahun.

BNI 2022 KUR merupakan salah satu program pemerintah agar UKM dan UKM mampu bersaing secara global. Dengan memberikan pinjaman untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis Anda.

Pinjaman yang ditawarkan melalui KUR BNI 2022 dapat digunakan untuk pembiayaan modal kerja dan investasi bagi pelaku ekonomi dan UKM.

Terdapat dua fitur opsional yang memungkinkan BNI KUR memperoleh pinjaman uang tanpa agunan atau unsecured money, khususnya melalui KUR Mikro dan KUR Super Mikro.

Apa saja syarat pinjam uang dari BNI KUR tanpa agunan? Silakan pelajari persyaratan dan dokumen yang diperlukan untuk mengajukan KUR BNI sebagaimana dikutip di portal Purwokerto dari halaman eform.bni.co.id di bawah ini.

  • Istilah KUR super mikro

Pinjaman yang diberikan kepada individu seperti usaha kecil, karyawan tetap, TKI, dan pekerja produksi yang terkena PHK. Kegiatan tidak dibatasi minimal 6 bulan.

Kreditur berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan saat ini tidak menerima kredit produktif dari bank manapun, kecuali KUR.

Pinjaman tunai yang dibayarkan berjumlah Rp. $10 juta digunakan untuk modal kerja atau kredit investasi. Konten yang disediakan adalah 3 sampai 5 tahun.

Tidak diperlukan jaminan tetapi ada biaya pengelolaan maksimal Rp. 150.000.

  • Terminologi KUR Mikro

Pinjaman juga tersedia untuk individu, badan UMKM, karyawan tetap, TKI, atau pekerja yang diberhentikan yang melakukan kegiatan produktif dan bermartabat. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp. 10 juta rupiah 50 juta.

Telah menjalankan bisnis secara terus menerus selama minimal 6 bulan. Debitur saat ini tidak menerima kredit bank, kecuali KUR. Tidak diperlukan garansi. Biaya administrasi maksimal Rp 150.000.

  • Dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran KUR BNI adalah:

– Sertifikat pembuatan eKTP atau eKTP

– Fotokopi eKTP, KK, akta nikah, SIUP

– Dokumen agunan dan NPWP (untuk pinjaman di atas Rp50 juta)

Demikian penjelasan mengenai Cara Mengajukan Kredit Usaha Rakyat Bank BNI 2022. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.