Cara Mudah Mengecek Bukti Transfer di Mobile Bank BNI
Cara Mudah Mengecek Bukti Transfer di Mobile Bank BNI

Cara Mudah Mengecek Bukti Transfer di Mobile Bank BNI

PLUGMEDIA – Cara Mudah Mengecek Bukti Transfer di Mobile Bank BNI

Berikut ini akan dijelaskan mengenai Cara Mudah Mengecek Bukti Transfer di Mobile Bank BNI. Cara terakhir untuk verifikasi bukti transfer bank adalah BNI Mobile. Ingin mencetak atau menunjukkan bukti transfer bank BNI Mobile Banking Anda tetapi tidak tahu caranya? Tidak perlu bingung. Saya akan menunjukkan cara mencetak ulang catatan transaksi dengan foto di BNI m Banking versi terbaru nya.

Inilah penjelasan mengenai Cara Mudah Mengecek Bukti Transfer di Mobile Bank BNI, simak selengkapnya berikut ini.

Semua transaksi mobile banking, termasuk pembelian, pembayaran, dan transfer, selalu tercatat dalam perubahan akun Anda. Anda juga dapat mencari bukti perdagangan dengan cepat dan mudah kapan saja.

Ini berguna jika Anda baru saja membeli Token Daya dan ingin memeriksa ulang kode untuk token yang Anda beli. Hal ini juga bisa terjadi setelah transfer ke rekening orang lain selesai dan orang tersebut meminta bukti.

Cara Terbaik Verifikasi Bukti Transfer Bank BNI Mobile

Di BNI mobile terbarunya, masuk ke menu Setting, centang Proof of Transfer, dan pilih Proof of Transaction. Kemudian masukkan periode perdagangan yang ingin Anda periksa kembali. Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Cara melihat Sertifikat Remittance BNI Mobile Banking versi baru

  • Buka aplikasi BNI Mobile dan login.
  • Pilih menu Setting di pojok kanan bawah.
  • Kemudian pilih Bukti Transaksi
  • Masukkan waktu untuk ketukan berikutnya.
  • Pilih transaksi yang diinginkan untuk melihat bukti transfer BNI mobile.
  • Printout atau bukti transaksi akan langsung muncul di mBanking BNI dan dapat disimpan dengan menekan Download.

Sama halnya dengan aplikasi BNI mobile yang baru, Anda tetap dapat melihat bukti transaksi Anda.

Perbedaannya hanya pada penempatan menu awal untuk mengakses Bukti Transaksi. Sebelumnya dapat diakses dari menu Produk dan Layanan Lainnya, telah dipindahkan ke menu Pengaturan.

Catatan: Pada aplikasi BNI mobile, batas waktu maksimal transaksi yang dapat dikonfirmasi adalah 30 hari. Oleh karena itu, jika transaksi lebih dari sebulan, kami tidak dapat mencetak ulang buktinya.

Kesimpulan

Jika Anda ingin melihat bukti pembayaran BNI Mobile Anda, buka menu Setting dan pilih Bukti Transaksi. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk memeriksa ulang semua transaksi BNI Mobile Banking Anda. Jenis transaksi yang buktinya dapat dicetak ulang adalah transfer kawat, pembayaran, pembelian, dan debit langsung online.

Namun perlu diketahui bahwa ada batas waktu untuk menerbitkan kembali bukti transaksi dengan BNI m banking ini. Jangka waktu maksimum yang dapat ditelusuri kembali adalah 30 hari, dan tidak dapat mundur lebih dari 30 hari.

Biasanya Anda akan melihat pesan “Tidak ada transaksi yang ditemukan di akun Anda dengan kriteria yang ditentukan”. Jadi ketika Anda melihat pesan seperti ini, ada dua kemungkinan. Yang pertama sebenarnya tidak ada transaksi. Kedua, karena rentang waktu transaksi lebih dari sebulan.

Misalnya, saya ingin memeriksa bukti pengiriman uang untuk Juli 2021 dan Mei 2021, tetapi saya tidak bisa. Jadi apa solusinya? Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mencetak rekening giro Anda.

Laporan transaksi yang dapat dicetak ulang membutuhkan waktu lebih lama untuk disampaikan, sehingga sampai satu tahun sebelumnya. Sayangnya, BNI Mobile tidak memiliki fitur tersebut, sehingga Anda harus pergi ke cabang terdekat.

Demikian penjelasan mengenai Cara Mudah Mengecek Bukti Transfer di Mobile Bank BNI. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.