Mengenal Lebih Dalam Tentang Fitur Pada Aplikasi Tokocrypto
Mengenal Lebih Dalam Tentang Fitur Pada Aplikasi Tokocrypto

Mengenal Lebih Dalam Tentang Fitur Pada Aplikasi Tokocrypto

PLUGMEDIA – Mengenal Lebih Dalam Tentang Fitur Pada Aplikasi Tokocrypto

Berikut ini akan dijelaskan mengenai Mengenal Lebih Dalam Tentang Fitur Pada Aplikasi Tokocrypto, simak selengkapnya di bawah ini.

TKO Token adalah cryptocurrency yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Tokocrypto pada platform Binance Launchpad pada 7 April 2021. TKO adalah cryptocurrency lokal pertama yang menggabungkan utilitas DeFi dan CeFi menggunakan teknologi hybrid tercanggih. Token TKO dibangun di atas blockchain Binance Smart Chain, blockchain yang juga merupakan dasar dari BNB (Binance Coin). Ini juga mengapa TKO disebut token, karena menggunakan teknologi dari blockchain lain.

Selain itu, Tokocrypto telah bermitra dengan Binance untuk membuat stablecoin yang disebut BIDR atau Binance IDR. Pembuatan stablecoin ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja mata uang fiat Indonesia karena menggunakan Rupiah sebagai aset dasarnya.

1.setoran minimum rendah

Mengingat tingginya risiko volatilitas harga mata uang kripto, persyaratan setoran minimum yang kecil membantu meminimalkan hal ini. Diakui, setoran minimum Tokocrypto bukanlah yang terendah, tetapi setoran minimum Rp50.000 adalah , yang dianggap jauh lebih rendah daripada kebanyakan bursa.

2.Biaya penarikan rendah

Ada biaya tetap sebesar Rs 5.500 IDR penarikan untuk penarikan minimum atau maksimum per transaksi di Tokocrypto. Biaya penarikan aset TokoCrypt bervariasi tergantung pada jenis koin atau token. Beberapa aset kripto seperti BTC, LTC, ETH, dan DOGE memiliki biaya penarikan dinamis berdasarkan jaringan yang digunakan. Mengenai biaya transaksi saat membeli dan menjual mata uang virtual dalam rupiah, TocoCrypt mengenakan biaya sebesar 0,1% dari jumlah total per transaksi.

3.Memiliki ekosistem blockchain

Dalam perjalanannya, Tokocrypto telah menunjukkan komitmennya untuk membangun ekosistem blockchain yang berkelanjutan di Indonesia. TokoVerse adalah ekosistem berbasis cryptocurrency yang menggunakan kombinasi sinergis dari domain desentralisasi keuangan (DeFi), GameFi, dan non-fungible token (NFT). TokoVerse mengembangkan ekosistem blockchain Indonesia melalui pertukaran Tokocrypto, Launchpad, TokoMall, Cryptoversity dan banyak lagi.

  • TokoMall

TokoMall adalah pionir di pasar NFT miliknya, yang diluncurkan oleh Tokocrypto pada Agustus 2021, menggunakan NFT untuk memungkinkan kreator lokal Indonesia di berbagai bidang kreatif mengakses pasar global. misi. Saat ini, TokoMall memiliki lebih dari 80 mitra, lebih dari 10.000 kolektor, dan lebih dari 8.000 koleksi NFT-nya.

  • Kriptoversity

Tokocrypto menawarkan Cryptoversity, sebuah aplikasi edukasi tentang aset kripto dan ekosistem blockchain yang dapat diakses dengan mudah kapan saja, di mana saja. Pengguna Cryptoversity dapat memilih topik yang ingin mereka pelajari, mulai dari pengenalan teknologi blockchain, praktik blockchain, proyek peer-to-peer (P2P), token, dan cryptocurrency.

  • TokoScholars

TokoScholars merupakan salah satu inisiatif Tokocrypto untuk memberikan edukasi terkait teknologi kripto dan blockchain dengan tujuan untuk menumbuhkan pasar dan meningkatkan literasi kripto di Indonesia. TokoScholars juga telah bermitra dengan Program Kampus Merdeka melalui berbagai universitas di Indonesia seperti Telkom University dan Universitas Gadjah Mada (UGM) untuk menciptakan pusat inovasi dalam blockchain dan cryptocurrency.

Juga pada Mei tahun lalu, Tokocrypto menyediakan Rp 100 juta untuk penelitian blockchain di Indonesia dengan kedok program “Tokocrypto Researcher Grants”.

  • TokoCare

TokoCare adalah inisiatif Tokocrypto-nya di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) dan mengusung KolaborAKSI (Collaboration and Action). Melalui TokoCare, Tokocrypt akan melaksanakan berbagai program CSR-nya dengan mitra dan mengatasi masalah sosial melalui lelang NFT.

  • Launchpad Tokocrypto

Sekarang, platform ini lebih dari sekadar platform perdagangan cryptocurrency, ini memfasilitasi klien untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek blockchain baru melalui Launchpad Tokocrypto-nya. Ini akan memungkinkan Tokocrypto untuk menghadirkan berbagai proyek blockchain global baru kepada para penggemar cryptocurrency di Indonesia. Pihak yang berminat dipersilakan untuk berpartisipasi dalam bentuk pendanaan atau berinvestasi pada proyek-proyek terpilih.

Selain kelebihannya, Anda juga harus mengetahui kekurangan dari exchange yang Anda pilih agar tidak salah pilih. Inilah yang perlu ditingkatkan Tokocrypto untuk tetap menjadi bursa nomor satu di Indonesia.

Demikian penjelasan mengenai Mengenal Lebih Dalam Tentang Fitur Pada Aplikasi Tokocrypto. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.